Rabu, 22 Oktober 2014

PRIA BESAR TUMBANG KETIKA ADA PENYENGAK MASUK KEDALAM TELINGA

PRIA BESAR INI TUMBANG KETIKA PENYENGAT MASUK KEDALAM TELNGA
Mengerikan memang melihat serangga yang masuk di telinga manusia, kejadian ini sering sekali di alami kebanyakan orang. Baik serangga yang berukuran besar maupun serangga yang berukuran kecil. Jika ada serangga yang berukuran kecil masih bisa di keluarkan sendiri. Tapi bagaimana jua ukuran binatang tersebut besar ? Lihat reaksi orang yang saat seekor ngengat masuk ke dalam telinganya.
Seorang pria berteriak ketika ada seekor serangga yang berukuran cukup besar masuk ke dalam telinganya. Pria bertubuh besar ini terlihat kesakitan hingga jatuh di lantai. Teman-temannya pun langsung membantunya.
Saat diperiksa di bagian telinganya, teman-temannya menemukan seekor ngengat bersembunyi di dalam telinga. Hal ini Lay yang membuah Mikey kesakitan. Untung saja serangga tersebut belum masuk terlalu dalam di dalam telinga, sehingga masih bisa di tangani dengan sendiri.
Jika dilihat sekilas, Ngengat  terlihat seperti kup-kupu. Binatang ini merupakan serangga yang memiliki hubungan dekat dengan kupu-kupu dan keduanya termasuk ke dalam ordo Lepidoptera. Perbedaan di antara kupu-kupu dan ngengat lebih dari sekadar taksonomi. Kadang nama “Rhopalocera” (kupu-kupu) dan “Heterocera” (ngengat) digunakan untuk memformalisasikan perbedaan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar